Menu

Bhayangkara FC Tahan Seri PSM Makasar 0-0

  Dibaca : 25 kali
Bhayangkara FC Tahan Seri PSM Makasar 0-0

Siarandepok.com­ – Dalam  lanjutan Liga1 bersama Bukalapak pekan 33 yang berlangsung di stadion PTIK Senin (03/12/2018) , Jakarta antara Bhayangkara FC Vs PSM Makassar harus berakhir tanpa pemenang dengan hasil akhir 0-0.

Dengan hasil ini tidak membuat posisi kedua tim pada klasemen berubah, yakni Bhayangkara Fc di posisi 4 dengan poin 50 dan PSM Makassar di posisi 2 dengan poin 58 terpaut 1 poin dari pimpinan klasemen sementara Persija Jakarta.

Dalam laga tersebut kedua tim sudah bermain sangat agresif sejak menit awal, namun kedua tim gagal mengkonversi peluang yang ada menjadi gol. Pada laga tersebut sempat diwarnai dengan beberapa insiden pertengkaran antara Elio Bruno Martin dengan Hasyim Kipuw yang menghasilkan kartu merah bagi keduanya dan dianulirnya gol dari Alsan Sanda pada menit menit akhir pertandingan karena dianggap offside setelah menerima bola rebound hasil sepakan dari Wahyu Subo Seto.

Hasil ini merupakan kerugian besar bagi PSM Makassar karena mereka gagal kembali mengkudeta pimpinan klasemen sementara yang saat ini dipimpin oleh Persija Jakarta, yang pada pertandingan kemarin Minggu (02/12/2018) berhasil mengalahkan tuan rumah Bali United dengan skor akhir 1-2 yang mana pertandingan ini banyak sekali drama yang terjadi.

Pada pertandingan pekan 34 yang mana adalah pekan terakhir sekaligus pertandingan penentuan pimpinan klasemen akhir kompetisi Liga 1 bersama Bukalapak Bhayangkara Fc akan manjamu tamunya Bali United pada Minggu (09/12/2018), sementara PSM Makassar akan menjamu tamunya PSMS Medan pada Minggu (09/12/2018) dan pertandingan ini akan dilaksanakan bersamaan dengan pertandingan Persija Jakarta Vs Mitra Kukar Minggu (09/12/2018).

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional