Menu

Pemkot Depok Gelar Upacara dalam Memperingati Hari Pahlawan

  Dibaca : 24 kali
Pemkot Depok Gelar Upacara dalam Memperingati Hari Pahlawan
Upacara dalam memperingati Hari Pahlawan dilakukan di Taman Makam Pahlawan Kalimulya pada Sabtu, 10 November 2018. (Foto: facebook.com/humaspromentasi.depok.5)

Siarandepok.com—Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-73, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok gelar upacara sebagai upaya mengenang jasa para pahlawan yang gugur saat memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut dilakukan di Taman Makam Pahlawan Kalimulya pada Sabtu, 10 November 2018.

Dalam kesempatannya, Wali Kota Depok Mohammad Idris yang juga berperan sebagai inspektur upacara peringatan tersebut pun mengingatkan kepada semua elemen masyarakat untuk terus meneladani semangat para pahlawan demi bangsa dan negara. Peringatan ini harus bisa dijadikan sebagai sesuatu yang sarat akan makna dalam mengimplementasikan semangat para pahlawan untuk kehidupan sehari-hari.

Dirinya juga menyampaikan bahwa masyarakat harus dapat berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara yang dimulai dari lingkungan sekitar. Selanjutnya, akan dapat berpengaruh terhadap kekuatan dalam memperjuangkan pembangunan bangsa dan negara. Selain itu, lanjutnya, sikap pahlawan dalam memperjuangkan bangsa dapat dijadikan semangat baru dalam mempertebal rasa cinta tanah air.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional