Menu

Wali Kota Depok Pacu Pelayanan, Inovasi, dan Sinergitas Kelurahan

  Dibaca : 17 kali
Wali Kota Depok Pacu Pelayanan, Inovasi, dan Sinergitas Kelurahan
Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat membuka kegiatan Lomba Kinerja dan Inovasi (LKI) Kelurahan Tingkat Kota Depok Tahun 2018 di aula kantor Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Selasa (06/11/2018). . (Foto: Bima Muhammad Iqbal)

Siarandepok.com—Kelurahan yang ada di Kota Depok didorong untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan tingkat Kota Depok tahun 2018. Hal tersebut dikarenakan lewat lomba tersebut kelurahan dapat menciptakan inovasi, serta menjalin sinergitas demi pemberdayaan masyarakat yang ada di wilayahnya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris menjelaskan, “Lewat lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan tingkat Kota Depok tahun 2018 ini dapat memacu seluruh kelurahan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab, setiap kelurahan akan dinilai mengenai pelayanan dan inovasinya serta sinergitas dalam pemberdayaan masyarakat di wilayah.”

Dirinya juga menyampaikan bahwa setiap program atau lomba yang digelar merupakan upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik dari sisi pelayanan dokumen pemerintahan maupun pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia (SDM) yang ada. Lomba ini juga menstimulus para lurah untuk berlomba-lomba memberikan pelayanan yang prima sehingga menjawab permasalahan yang ada. Terlebih karena kelurahan ialah perangkat pemerintah yang paling dekat dengan masyarakat.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional