Menu

47 Kader PKK Hadiri Sosialiasi DBD Tingkat Kecamatan di Kelurahan Cipayung

  Dibaca : 32 kali
47 Kader PKK Hadiri Sosialiasi DBD Tingkat Kecamatan di Kelurahan Cipayung
Sosialisasi Demam Berdarah (DBD) Tingkat Kecamatan di Kelurahan Cipayung diikuti oleh 47 orang kader PKK Kelurahan Cipayung serta di hadiri oleh Dinkes Depok

Siarandepok.com—Memasuki musim penghujan seperti ini membuat masyarakat harus lebih waspada terhadap kesehatan dengan menjaga kebersihan lingkungan. Untuk Anda ketahui, populasi nyamuk demam berdarah akan meningkat karena banyaknya tempat berinduk Nyamuk Aedes Aegypti pada saat musim hujan seperti ini. Selain genangan air yang menjadi tempat berkembang biak, lingkungan kotor setelah banjir juga menjadi lingkungan favorit bagi para nyamuk.

Sosialisasi Demam Berdarah Dengue (DBD).

 

Untuk mencegah penularan penyakit demam berdarah dengue (DBD), Kecamatan Cipayung pada hari rabu, (31/10/2018) mengadakan Sosialisasi DBD di Kelurahan Cipayung serta dihadiri oleh Kader PKK Kecamatan Cipayung sebanyak 47 orang.

Lurah Cipayung, Herman.SE sedang memberikan Sambutan dalam Sosialisasi DBD di Kelurahan Cipayung

Acara Sosialiasi DBD dimulai dengan pembukaan, kemudian pembacaan ayat suci alquran, lalu menyanyikan lagu mars PKK dan sambutan oleh Lurah Cipayung, Bapak Herman, SE. Tak mau ketinggalan pula secara berturut-turut memberikan sambutan yaitu ibu saiyah dari Dinkes Depok, Bidan Nina dari Puskesmas Kel. Cipayung, dan ibu Yuli dari PLKB Kel. cipayung.

“Sosialisasi ini bermanfaat untuk masyarakat khususnya warga kelurahan Cipayung dalam mengantisipasi Demam Berdarah,” pungkas lurah Cipayung, Herman. SE

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional