Menu

Pemberian Bonus atau Kadeudeuh bagi Atlet Kota Depok

  Dibaca : 40 kali
Pemberian Bonus atau Kadeudeuh bagi Atlet Kota Depok
Ketua KONI Kota Depok, Amir Yusra bersama dengan Wali Kota Depok Mohammad Idris. (Foto: Diskominfo/Janet)

Siarandepok.com—Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) 2018 yang berlangsung sejak 06 Oktober hingga 16 Oktober 2018 ini berhasil mengantarkan Kota Depok meraih 61 medali yaitu 14 emas, 19 perak dan 28 perunggu. Berkat usaha dan perjuangan para atlet, Kota Depok akan memberikan apresiasi dalam bentuk uang bonus atau kadeudeuh kepada para atlet peraih medali. Rencananya, apresiasi ini akan diberikan pada saat penyelenggaraan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Award pada akhir November mendatang. Bonus atau kadeudeuh ini akan diberikan dengan besaran yang bervariasi.

“Kadeudeuh berasal dari dana hibah yang sudah diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kepada KONI. Jadi bukan dari APBD Kota Depok dan sudah ada instruksi dari Pemkot Depok untuk mengaturnya, mudah-mudahan besarannya sama dengan Porda sebelumnya,” kata Amri Yusra, Ketua KONI Kota Depok.

Untuk diketahui,  pada Porda yang berlangsung pada 2014, atlet peraih emas mendapatkan bonus sebesar 40 juta, atlet peraih perak sebesar 15 juta dan atlet peraih perunggu mendapatkan 5 juta. Sementara untuk Porda 2018, jumlah pemberian bonus masih dalam tahap pembahasan.

Amri Yusra juga mengungkapkan bahwa pihaknya berupaya agar atlet Kota Depok menerima apresiasi dari prestasi yang sudah ditorehkan mereka. Apalagi, kontingen Kota Depok telah memenuhi target 15 besar klasemen Porda 2018. Selain merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, pemberian bonus atau kadeudeuh ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada atlet-atlet lainnya untuk meraih prestasi untuk Kota Depok.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional