Menu

Unggul Lawan Bekasi 3-2, Tim Depok Petik 3 Point

  Dibaca : 56 kali
Unggul Lawan Bekasi 3-2, Tim Depok Petik 3 Point

siarandepok.com- Tampil maksimal tim sepakbola Kota Depok membuka peluang perdana dengan mengantongi poin 3 dalam PORDA Jabar XIII di Lapangan Brimob Kedung Halang, Bogor, Senin (1/10).

Dimas dan kawan-kawan mengalahkan tim dari Bekasi dengan hasil pertandingan 3-2.

“Dalam pertandingan perdana pemain Depok mendominasi jalannya pertandingan.

Dimas dan kawan-kawan membobol gawang Bekasi lebih awal. Bahkan Depok unggul dengan skor 2-0, ”tegas tim monitoring KONI Depok, Guntur di Bogor, Senin (1/10).

Namun pemain Bekasi tidak mau kalah dengan angka 2-1. Mendapat gol balasan, Dimas dan Novri tak tinggal diam dan menambah gol dengan kedudukan 3-1 untuk Depok.

Unggul 3-1 hingga babak kedua lagi-lagi pemain Bekasi kurangi ketinggalan dengan membobol gawang Depok yang dikawal ketat kiper Alam. Kedudukan berubah menjadi 3-2 masih untuk Depok.

Tampaknya pemain Depok tidak mau kecolongan lagi untuk membuahkan kemenangan dengan nilai penuh (3). “Kedudukan bertahan hingga wasit membunyikan peluit terakhir dengan

Kemenangan 3-2 dengan dua gol disumbang Dimas dan tambahan satu gol oleh Novri,” tambah Guntur.

Guntur berharap, menang dalam pertandingan perdana dibabak penyisihan dapat dijadikan modal memenangkan dalam pertandingan selanjutnya. Dengan harapan, tim bola Kota Depok mampu melangkah ke partai semifinal dilanjut ke final untuk membuahkan medali nantinya bagi kontingen Kota Depok di PORDA Jabar ke XIII.

Penulis : Dhoni

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional