oleh

Hari Perhubungan Nasional, Wali Kota Depok Ikut Senam Bersama di GDC

Siarandepok.com – Minggu, 23 September 2018. Telah berlangsung Senam Bersama di Area Car Free Day GDC dalam rangka Hari Perhubungan Nasional.

Di acara ini Mohammad Idris, Wali Kota Depok berharap, agar Dinas Perhubungan dapat meningkatkan fasilitas perhubungan dengan berbagai jenis.

“Dinas Perhubungan baik di pusat terutama di daerah semoga dapat meningkatkan fasilitas perhubungan dengan berbagai jenisnya. Sehingga, warga masyarakat Indonesia khususnya orang-orang Depok semakin merasakan nyaman dalam berlalu lintas dan juga bisa memanfaatkan sarana dan prasarana perhubungan yang ada di Kota Depok”

 

Dia juga mengungkapkan bahwa di bulan Desember nanti akan dibangun taman kota dengan luas 3 Hektar lebih. Pembangunan akan dibuat menjadi 3 tahap yaitu tahun ini, tahun depan, dan finish tahun 2020. Nantinya di taman kota akan ada pendopo, alun-alun yang luas, dan juga fasilitas olahraga bahkan panjat tebing.

 

Wali Kota mengajak masyarakat yang mengikuti Car Free Day di GDC untuk hidup sehat.

 

“kita tetap memerlukan hidup sehat, tidak sekedar sehat tapi juga segar, tidak sekedar segar tapi juga perlu ceria, karena orang yang sehat segar kadang-kadang tidak ceria” Tutupnya.

 

 

Penulis: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru