oleh

Gaungkan Pelaksanaan KLA, Masyarakat Diajak Jadi Sprinter

Siarandepok.com – Seluruh komponen masyarakat diajak jadi Sprinter (pelari cepat) dalam memberi pemahaman lingkungan ramah anak di wilayahnya masing-masing. Hal ini dilakukan agar gaungan pelaksanaan KLA (Kota Layak Anak) semakin terasa.

Dilansir dari depok.go.id, Elly Farida, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, mengatakan “Evaluasi secara umum pelaksanaan KLA terletak pada pembinaan untuk lebih diperkuat lagi. Khususnya di tingkat Kecamatan hingga ke bawahnya”

dia berujar agar semua pihak harus ikut berlari dalam pencapaian KLA. Semua harus terus bergerak mewujudkan Depok Layak Anak.(19/09/2018)

Ke depannya akan dilihat kembali aplikasi atau pelaksanaan KLA di tiap Kecamatan, Kelurahan, hingga RW Ramah Anak. Tidak hanya itu saja, peningkatan pemahaman KLA juga diperlukan secara berjenjang.

 “Ini merupakan esensi pembangunan, untuk sisi peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Salah satunya dengan menggiatkan program KLA, sehingga ke depan diharapkan SDM di Depok akan lebih unggul dan lebih baik lagi,” Lanjutnya.

 

Penulis: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru