oleh

Kadin indonesia Bertemu Dubes Perancis, Bahas Kerjasama Usaha

JAKARTA- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bertemu Duta Besar Prancis di Kedutaan Perancis untuk Indonesia di Jalan M. H. Thamrin No 20, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/09/2018). Pertemuan tersebut membahas kerjasama usaha antara pengusaha – pengusaha Perancis dan Indonesia. Kedatangan Kadin disambut oleh Economic Counselor, Head of Economic Department of France, Mr. Jean – Alexandre.

“Kadin Indonesia siap untuk menjadi local partner bagi pengusaha – pengusaha Perancis yang tertarik untuk melakukan usaha di Indonesia, baik itu di sektor telekomunikasi, agrikultur, makanan dan minuman, dan lainnya,” kata Osco Olfriady Letunggamu, Ketua Komite Eropa Rusia.

Menurut Osco, Selain untuk menjadi local partner, Kadin Indonesia juga siap membantu pengusaha – pengusaha Perancis apabila mengalami kendala dalam menjalankan usahanya di Indonesia. Baik itu dari segi perizinan usaha, dan lainnya.

“Adanya Kedutaan Perancis di Indonesia yakni untuk meningkatkan ketertarikan pengusaha Indonesia untuk melakukan usaha di Perancis ataupun sebaliknya,” ujar Mr. Jean – Alexandre.

Selain itu, Osco juga berjanji akan menginformasikan sektor – sektor usaha apa saja yang dibutuhkan oleh Perancis dengan detail dalam waktu dekat. tujuannya agar dapat semakin jelas dilihat peluang apa saja yang dapat diciptakan.

Pertemuan diakhiri dengan kesepakatan kedua belah pihak untuk saling menjaga komunikasi dan untuk membantu masing – masing pihak dalam menciptakan kesempatan untuk melakukan kerja sama antara negara Perancis dan Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru