oleh

Pelantikan Pengurus PBVSI

SiaranDepok.com – pada event ini sengaja diundang pengcab-pengcab populis. Kelak akan mengingatkan kita agar menyiapkan generasi-generasi masa depan yang kuat dan tangguh serta jangan lemah dan tidak berdaya. Apabila ingin bisa mengikuti inspirasi dari raihan medali maka harus di siapkan generasi muda yang tangguh. Khususnya di kota depok ini.

Mungkin banyak yang belum paham tentang filosofi yang terkandung dalam olahraga tertentu, apalagi kita tahu bahwa cabang olahraga bola volley ini lahir lebih dahulu yaitu diawal abad 19 setelah cabang basket. Makanya sebagian pakar-pakar olahraga mengatakan volley ini sebenarnya adalah perpaduan antara baseball, basket, bola tangan, 4 cabang olahraga ini kemudian diadop menjadi cabang olahraga volley.

Misalnya kerjasama dimana dalam volley ini di utamakan unsure kerjasama antar pemain bagaimana melakukan bloking, spike dan servis, nah peran-peran ini merupakan tanggung jawab masing-masing, yang harus bekrjasama dalam kebersamaan. Unsure lainnya yaitu disiplin, selanjutnya juga ada hal sportivitas, dalam volley ini sportivitas dibalut juga dengan rendah hati, misalnya ketika smash kita masuk maka kita jangan mencemooh lawan. Mudah-mudahan ini juga bisa tercermin dalam kepengurusan yaitu dengan disiplin, sprotivitas kita bisa meningkatkan kualitas pervolley an di Kota Depok.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru