oleh

Komitmen Pemkot Depok Membangun Fasilitas Olahraga

Siarandepok.com – Masih sangat terasa semangat Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. Semangat ini dirasakan oleh masyarakat di semua kota salah satunya di Kota Depok. Apalagi Indonesia mencetak sejarah baru dengan peraihan Mendali Emas terbanyak sepanjang sejarah Asian Games dan membuat Indonesia berada di posisi 4 klasemen perolehan mendali.

Hal ini membuat Pemkot Depok bergelora membangun fasilitas olahraga untuk meningkatkan prestasi para atlet khususnya di Kota Depok. Tahun depan, sejumlah sarana olahraga seperti Gelanggang Olahraga (GOR) akan dibangun di Alun-alun Depok. Pembangunan sarana ini merupakan komitmen Pemerintah Kota Depok untuk melahirkan bibit atlet berprestasi.

“GOR ini misalnya yang bisa digabung itu basket dengan voli. Futsal dan badminton lokasinya di taman kota, yaitu alun-alun Kota Depok,” kata Wali Kota Depok, M Idris usai melantik Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) periode 2018-2022, di Balaikota Depok Senin (3/9), seperti dilansir dari Radar Depok.

Idris mengatakan, Pemerintah akan membuat turnamen tingkat kota untuk mencari dan mengukur kemampuan Atlet di Kota Depok. “Kita belum bisa mengirimkan perwakilan ke tingkat Provinsi. Padahal antusiasme masyarakat dari sisi voli ini cukup antusias,” tutupnya.

 

Penulis: Sabar P

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru