oleh

Gandara Budiman, Kepala Dinas Damkar Kota Depok Foto Bersama Keluarga Hanifa Yudani Kusuma

Siarandepok.com – Bapak Gandara Budiman, Kepala Dinas Damkar Kota Depok berfoto bersama keluarga Hanifa Yudani Kusuma (Salah satu Atlet Pecak Silat Peraih Mendali Emas Asean Games 2018). Bapak Gandara merupakan Guru besar Perguruan Silat Tadjimalela itu lah yang membuat dia bisa berada disaat pertandingan Pecak Silat diselenggarakan.

Bapak Gandara aktif dalam berbagai organisasi bahkan saat ini dia menjadi Wakil Ketua PSSI Depok. Sebelumnya, dia pernah menjadi Camat Kecamatan Pancoran Mas Depok dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok. Keaktifannya di dalam berbagai organisasi justru sebagai contoh untuk masyarakat Depok agar dapat lebih aktif lagi di masyarakat.

Perlu diketahui juga bahwa Hanifa Yudani Kusuma yang berfoto bersama Bapak Gandara adalah peraih mendali emas ke-13 Cabang Olahraga Pecak Silat yang berasal dari Perguruan Silat Tadjimalela.

Hanifa menjadi viral karena berpelukan berbalut bendera Merah Putih diantara Presiden Joko Widodo dan Bapak Prabowo Soebianto (Ketua IPSI). Sebagaimana kita ketahui bahwa bapak Jokowi dengan bapak  Prabowo berselisih untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang.  Hal ini lah yang dapat mencerminkan bahwa olahraga dapat mempersatukan kita semua

 

Penulis: Dhea A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru