oleh

Wali Kota Depok Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan se-Kota Depok

Siarandepok.com – Selasa, 28 Agustus 2018. Wali Kota Depok hadiri Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan di Aula Perpustakaan Depok. Dalam sambutannya Mohammad Idris, Wali Kota Depok mengatakan bahwa dengan terselenggaranya acara ini berarti kita sudah memiliki komitmen untuk melakukan perbantuan kegiatan di Kota Depok di setuap wilayah Kecamatan.

“Mudah mudahan dengan komitmen ini kita bisa lebih meningkatkan kinerja PMI kota Depok. Semakin meningkat kerja kita semakin banyak amal-amal soleh lewat PMI ini. Karna nuansa PMI adalah pengorbanan dan perjuangan,”

(Foto: Siarandepok.com/ Ahmad Farhan Maulana)

 

Dia juga mengatakan sebenarnya PMI lah yang ikut pemerintah bukan pemerintah yang ikut PMI. Yang dicantumkan di SK (Surat Keterangan) adalah jabatan,  misalnya sebagai Sekcan begitu juga dengan yang lainnya. Kecuali dua Kecamatan yaitu Kecamatan Cimanggis dan Kecamatan Cipayung.

 

“Sebuah kehormatan dari PMI Kota beserta seluruh dewan pengawas dan dewan kehormatan, ini karena memang ke aktifan pak haji dengan pak karim ini di wilayahnya dan supaya mengembang amanat ini,”

 

Perlu diketahui bahwa Wali Kota Depok telah memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulan yang nantinya mobil ambulan itu dapat digunakan saat melakukan pertolongan pertama kepada masyarakat. Pasca diberikan bantuan mobil ambulan, PMI Kota Depok sudah membentuk posko PMI yang siap 24 jam satu hari satu malam.

 

Jurnalis: Dhea A

Fotografer: Ahmad Farhan Maulana

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru