Menu

Jakarta Timur FC Memenangi Liga 3 Asprov DKI JAKARTA

  Dibaca : 68 kali
Jakarta Timur FC Memenangi Liga 3 Asprov DKI JAKARTA
Pemain dan Official Jakarta Timur FC tampak sumringah usai menjuarai Liga 3 Asprov PSSI DKI Jakarta

JAKARTA, (27/8) – Kompetisi PSSI Liga 3 2018 yang diadakan Asprov PSSI DKI Jakarta telah melahirkan juara baru Jakarta Timur FC yang akan melanjutkan misi mereka ke pentas sepakbola nasional di babak regional Jawa Bali Sumatra, September mendatang.

Bersama runner-up, Pro Direct dan PSJS, ketiga tim itu akan mengisi tiga slot kuota lolos ke babak Liga 3 regional yang dilakukan oleh PSSI.

Syahid Napa selaku Kapten Tim Jakarta Timur FC mengatakan, bahwa kemenangan ini merupakan awal dari perjalanan Sepakbola Jakarta Timur.

“Ini awal perjalanan Jakarta Timur FC, semoga kedepannya tim kami dapat berlaga dijenjang yang lebih tinggi lagi,” ucap Syahid usai pertandingan final di Lapangan Mako Brimob, Depok, Senin, (27/8).

Sementara Uden Kusuma Wijaya selaku Ketua Asprov DKI Jakarta mengatakan bahwa, hasil Liga 3 akan mewakili Jakarta dalam ajang yang lebih luas lagi.

“Tentunya hasil dari pertandingan ini berkonsekuensi yang akan mewakili Jakarta dalam pertandingan dalam event-event selanjutnya,” ucap Uden dalam sambutannya.

Aldi Karmawan juga menambahkan, bahwa kedepannya dalam pertandingan – pertandingan selanjutnya diharapkan untuk menjungjung jiwa sportifitas dari tim-tim DKI.

“Saya harap semua tim yang sudah mengikuti Liga 3 ini selalu mengedepankan sportifitas, sehingga kita semua bisa membuat nama baik sepakbola Jakarta kedepannya lebih keren,” tambah Aldi dalam wawancaranya.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional