oleh

Meriahkan HUT PMI ke-73, PMI Kota Depok Akan Adakan Lomba Kepalangmerahan

Siarandepok.com – PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Depok akan menyelenggarakan Lomba Kepalangmerahan. Ini merupakan upaya untuk mengasah kreativitas dan menguji kekompakan pelajar.

Lomba Kepalangmerahan sendiri merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) PMI yang ke-73.

Dilansir dari depok.go.id, Imron Maulana, Panitia Lomba Kepalangmerahan PMI Kota Depok, mengatakan “Kegiatan ini kami laksanakan untuk memeriahkan HUT PMI ke-73. Rencana, lomba dilakukan selama dua hari yaitu tanggal 8 dan 9 September 2018,” (23/08/2018)

Peserta dalam lomba Kepalangmerahan terdiri dari siswa SD (Sekolah Dasar), SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMA (Sekolah Menengah Atas). Nantinya masing-masing sekolah mengirimkan satu tim yang terdiri dari 8 orang dan diwajibkan untuk  mengikuti seluruh lomba sesuai dengan ketentuan panitia.

 “Jadi lombanya nanti sistem traveling. Di mana setiap kelompok harus melewati pos-pos yang sudah kami sediakan. Seperti pos untuk lomba presentasi, pos lomba Remaja Sehat Peduli Sesama (RSPS) dan pos lomba Pertolongan Pertama (PP), tandu dan evakuasi,” jelasnya.

Bagi peserta yang ingin mendaftar dapat langsung ke Markas PMI Kota Depok untuk mengambil formulir. Perlu diketahui lomba ini gratis, serta terdapat juga piala bergilir dan piagam penghargaan yang nanti akan diberikan langsung oleh Wali Kota Depok pada acara puncak HUT PMI pada tanggal 5 September 2018.

Untuk pendaftaran lomba dibuka mulai 13 Agustus s.d 6 September 2018, pukul 09.00 – 15.00 WIB, di Markas PMI Kota Depok, Jalan Boulevard Raya GDC.

 

 

Penulis: Dhea A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru