oleh

Disrumkim Sumbang Dua Ekor Sapi Untuk Warga Rusunawa Depok

Siarandepok.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) menyumbang dua ekor sapi untuk warga Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Kota Depok. Sumbangan dua hewan kurban tersebut guna meningkatkan silaturahmi dan kedekatan dengan warga Rusunawa.

 

Dilansir dari depok.go.id , Dudi Mi’raz, Kepala Disrumkim Kota Depok, mengatakan “Ini sebagai upaya Pemkot Depok untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga disini,” (23/08/2018).

 

Sapi yang dikurbankan merupakan jenis sapi Jawa. Di mana, kedua sapi tersebut sudah mendapat surat keterangan sehat oleh Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Depok.

 

“Semoga dua ekor sapi ini bisa dinikmati oleh warga Rusunawa. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih besar dan lebih banyak lagi hewan kurban yang kita sumbangkan disini,” ujarnya.

 

Sementara itu, tokoh masyarakat Rusunawa Kota Depok, Tubagus Toto bersyukur atas perhatian Pemkot terhadap warga di Rusunawa karena dengan sumbangan tersebut warga Rusunawa dapat melaksanakan kurban pada tahun ini.

 

“Saya atas nama masyarakat tentunya mengapresiasi atas adanya sumbangan hewan kurban ini. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” tandasnya.

 

 

Penulis : Iis J

Editor: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru