oleh

Batas Akhir Pengumpulan, Peserta Depok ICT Award 2018 Diingatkan Untuk Kumpulkan Hasil Karya

Siarandepok.com – Peserta Depok ICT (Information and Comunication Technology) Award 2018 diingatkan untuk mengumpulkan hasil karyanya, mengingat batas waktu pengumpulan akan berakhir pada 24 Agustus 2018.

 

Hasil karya ini nantinya akan diumumkan sepuluh besarnya pada 28 Agustus 2018 mendatang dan pada 1 September akan diadakan acara puncak dari Depok ICT Award 2018.

 

Dilansir dari depok.go.id, Rahmat Maulana, Kepala Bidang Aplikasi Informatika, mengatakan “Diingatkan kepada seluruh peserta Depicta 2018 untuk mengumpulkan hasil karya Motion Grafis dan Video Grafis secepatnya, karena batas pengumpulan terakhir pada 24 Agustus 2018,” (23/08/2018)

Proses pengumpulannya yaitu dengan mengunggah hasil karya kesejumlah sosial media seperti facebook, youtube, dan instagram. Dalam unggahan hasil karya cantumkan pula hashtag #Depicta2018,  #DepokPositiveVibes, dan #DepokBersahabat.

Peserta juga diharuskan untuk mengikuti akun Pemkot (Pemerintah Kota) Depok. Untuk di Instagram peserta harus mengikuti akun: @DepokITCAward, @DiskominfoDepok, @PemkotDepok. Untuk Facebook: Depok ICT Award, Diskominfo Depok, dan Pemerintah Kota Depok. Untuk Twitter: @diskominfodepok dan @pemkotdepok. Serta youtube: Pemkot Depok.

 “Ajak masyarakat untuk melihat dan kemudian menyukai unggahan hasil karya yang dibuat karena salah satu kriteria terpenting dalam penilaian adalah jumlah orang yang menyukai unggahan tersebut,” Lanjutnya.

 

Penulis: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru