oleh

Pemkot Depok Turut Serta Membantu Korban Gempa Lombok

Siarandepok.com – Mendengar kabar adanya gempa di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat pemerintah Kota Depok akan kembali berikan bantuan untuk membantu korban. Tidak hanya itu, pemerintah juga akan terus menggalang dana melalui sejumlah aksi yang dilakukan.

“Kami masih terus menggalang dana untuk korban bencana gempa bumi Lombok,” ucap Mohammad Idris usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Depok. Dia juga mengatakan jika sudah terkumpul, pemerintah berencana mengirimkan kembali bantuan pada akhir bulan Agustus atau September 2018. Bantuan yang diberikan merupakan bentuk dukungan pemerintah untuk hadir dalam setiap bencana. Untuk itu, dirinya berpesan kepada korban bencana gempa bumi Lombok tetap sabar menjalani ujian tersebut.

Dia berharap agar bantuan yang diberikan dapat meringankan warga yang terkena musibah. Pemkot Depok juga telah menyalurkan bantuan yang diberikan langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dr. Ir. Sidik Mulyono, sebagai perwakilan Pemkot Depok senilai Rp 400 juta untuk membantu korban bencana gempa di Lombok.

Penulis: Zakiyah R

Editor: Sabar P

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru