Menu

Launching Pusat Berkhidmat PKS di Cilodong

  Dibaca : 49 kali
Launching Pusat Berkhidmat PKS di Cilodong
(Foto: suratkabar.id)

Siarandepok.com – Untuk berkegiatan senam bersama ratusan warga Cilodong hadir ke markas DPC PKS Cilodong. Acara ini juga dihadiri Walikota Depok Muhammad Idris, Camat Cilodong Mulyadi, Lurah Cilodong I Nyoman Budiarsa, dan Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN. Bronet Renapati, Ketua DPC PKS Cilodong, Muhammad Furqon, didampingi Sekretaris Umum Setyo Budi, serta para tokoh dan masyarakat setempat.

Ketua DPC PKS Cilodong, Ust. H. Muhammad Furqon mengatakan, launching Pusat Khidmat PKS ini diawali dengan senam Nusantara bersama masyarakat Cilodong. “Senam tersebut langsung dibimbing oleh Ketua BKO PKS Cilodong, Kang Darwis,” tutur Furqon.

Setelah senam, para peserta yang haus dan juga lapar akibat belum sarapan lantaran menghadiri acara yang dimulai sejak pagi, sudah diantisipasi oleh panitia. Tidak tanggung-tanggung, acara launching Pusat Berkhidmat PKS di Cilodong ini juga dikemas dengan layanan kesehatan (Yankes) bagi masyarakat.

Bagi masyarakat yang ingin cek gula darah, cek asam urat dan cek kesehatan, disediakan tim medis gratis oleh panitia. “Kami juga melakukan donor darah,” Furqon. Bukan hanya mengagendakan acara untuk orang tua dan remaja, panitia juga mengadakan lomba mewarnai untuk anak, baik tingkat TK dan SD.

dengan adanya Pusat Khidmat PKS Cilodong ini semua masyarakat dan khususnya para kader PKS dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan dan khususnya dan kemajuan bangsa pada umumnya kelak di Kota Depok.

“Semoga apa yang kami cita-citakan dapat tercapai,” tutup Furqon.

 

Penulis: Dian Mutia Sari

Editor: Sabar P

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional