oleh

Rayakan HUT RI ke-73 di Tanah Suci Wakil Wali Kota Depok Merasakan Perbedaan

Siarandepok.com – Perayaan HUT RI ke-73 terasa berbeda bagi Pradi Supriatna, Wakil Wali Kota Depok itu merasakan perbedaan karena dirinya merayakan HUT RI ke-73 di tanah suci, biasanya dia selalu menghadiri upacara di Balai Kota Depok. Tahun ini, ia melakukannya di tanah suci, Mekah, kerena dirinya tengah melaksanakan ibadah haji bersama istri, Martha Catur Wurihandini.

Walaupun tengah melaksanakan rangkaian haji, dirinya tetap menyempatkan untuk menikmati momen kemerdekaan. Hal tersebut ia tunjukan dengan member hormat kepada bendera Merah Putih yang terpasang di sekitaran hotel, tempat ia menginap, Sektor 5 Wilayah Mahbas Jin Hotel, 503 Jiwaralnur Tower.

Dilansir dari Radardepok.com “Dirgahayu negaraku yang ke-73. Di mana pun kami berada, kami akan selalu mencintai dan merindukanmu, Indonesia,”ujarPradi lewat sambungan ponsel. Dia mengatakan bahwa dia tidak sendiri. Karena banyak jamaah asal tanah air juga merayakan dengan cara berbeda. Ada yang menyanyikan lagu kebangsaan, serta mengutarakan doa khusus bagi kemajuan bangsa. Tentunya Pradi tidak akan lupa memanjatkan doa untuk bangsa dan Negara terutama untuk kemajuan Kota Depok.

 

Penulis: Zakiyah R

Editor: Sabar P

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru