oleh

Kemeriahan Syukuran HUT RI yang ke -73 di Kecamatan Tapos

Siarandepok.com – Sabtu, 18 Agustus 2018. Antusiasme Warga Depok dalam merayakan Hut RI ke- 73 dalam serangkain acara yang diadakan Kota Depok. Acara syukuran HUT RI ke 73 bertemakan “fastabiqul khoirat” bertempat di Kecamatan Tapos. Beberapa ulama, serta tokoh-tokoh masyarakat ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Mohammad Idris, Wali Kota Depok, mengatakan “Berbicara masalah kemerdekaan sebeneranya sebelum datang nya penjajah ke indonesia. bentuk bentuk penjajahan di zaman nabi, sebelum zaman nabi muhammad saw sudah ada,.”

(Foto: Siarandepok.com/Alvon)

Tak hanya itu pak wali kota juga berharap ini menjadi wadah untuk menjadlin silaturahim serta mempereat moral warga kota depok. Beliau berharap walau pun acaranya masih “Kecil” tetapi Insya Allah dapat memperbaiki kekurangan yang ada di Kota Depok. Salah satu nya membuat acara syukuran ketiga kegitan HUT RI yang ke- 73.

Pengajian ini rata rata dihadiri oleh para pemuda yang ikut meramaikan dengan membaca sholawat. Lampu sorot yang mewarnai panggung sederhana itu menambah kemeriahan suasana acara tersebut.

Penulis: Azma F

Editor: Dhea A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru