Menu

Jalan Akses Cinere Parkview Ditutup Warga

  Dibaca : 273 kali
Jalan Akses Cinere Parkview Ditutup Warga
(Foto: wartakota.tribunnews.com)

Siarandepok.com– Warga perumahan Graha Cinere 1 RW 12 Kelurahan Limo melakukan penutupan jalan. Penutupan jalan perumahan Cinere Parkview ini berlaku untuk kendaraan pengangkut material bahan bangunan untuk perumahan Cinere Parkview. Warga khawatir jika kendaraan tersebut masuk dan melintasi jalan akan memperparah kerusakan jalan yang belum diperbaiki hingga saat ini oleh PT. Megapolitan Developments Tbk selaku pengembang.

Ketua RT dan RW 04/12 mempunyai pendapat yang sama bahwa penutupan jalan perumahan Cinere Parkview ini bertujuan agar jalan yang sudah mengalami kerusakan tidak semakin parah sekaligus mendesak pihak pengembang perumahan agar segera memperbaiki jalan. Penutupan jalan sudah lama dibicarakan oleh warga. Namun, selama ini warga sudah cukup bersabar dan akhirnya penutupan jalan ini terealisasikan.

“Kami telah sepakat menutup akses bagi kendaraan pengangkut material bangunan Cinere Parkview karena mobilitas kendaraan pengangkut bahan material itu bias merusak jalan yang memang sudah rusak. Kami tidak akan memberikan izin hingga pengembang merealisasikan perbaikan jalan dalam lingkup perumahan Graha Cinere dan tidak sebatas janji belaka,” ucap Bacrein ketua RT 04/12, Kelurahan Limo Depok.

 

Penulis: Sabar P

Editor: Dhea A

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional