Menu

Warga Cimanggis Sambut HUT RI Ke-73

  Dibaca : 362 kali
Warga Cimanggis Sambut HUT RI Ke-73
(Foto: HumasDokumentasi Depok/Facebook)

Siarandepok.com— Sabtu, 18 Agustus  2018. Suara “ Merdeka!” kerap kali dilontarkan masyarakat Cimanggis. Semangat masyarakat Cimanggis pada acara jalan santai dan sepeda santai ini bisa diacungi jempol. Hal ini karena semangat mereka merupakan semangat untuk merayakan HUT RI ke-73.  Acara ini bertempat di Lapangan Mess Satwakol Denma Mabes AU, Cimanggis.

Acara ini di ramaikan dari berbagai macam komunitas, mulai dari Goes, WPA , UPT Puskesmas hingga karang taruna setempat. Sebelum jalan santai dimulai Wali Kota Depok membuat sedikit edukasi mengenai program Kota Depok dengan menanyai beberapa masyarakat yang datang pada acara ini.

“Apa nama program unggulan kota depok? Ada yang tau ibu ibu bapak bapak ? biasanya harus di pancing dangan hadiah,” kata Wali Kota Depok sambil mencari cari hadiah.

Walaupun saat acara banyak hal yang tidak teratur tetapi Wali Kota Depok berharap ini menjadi jalan santai yang dimaknai dengan nilai persatuan dan persaudaraan. Berharap warga  dan anak anak muda Kota Depok dapat terus bergerak dan berkontribusi. Tak hanya itu, Wali Kota Depok juga berharap ini menjadi wadah untuk memperkuat tali persatuan warga Depok.

“Dengan membaca bismillahirahmanirahim.. acara jalan santai sekecamatan cimanggis di buka” Lanjut Wali Kota Depok untuk membuka acara ini.

Sebagai persembahan perayaan HUT RI yang ke 73 ditutup dengan pertunjukan wayang.

 

Penulis: Azma F

Editor: Dhea A

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!