oleh

Wali Kota Depok: Popularitas Akan Berhenti di Tengah Jalan

Siarandepok.com – Sabtu, 18 Agustus 2018. Telah terlaksana pengukuhan komite eksekutif PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) Kota Depok di Aula Teratai, Balai Kota Depok. Dalam Acara ini Wali Kota Depok berharap agar anggota PSSI yang dilantik pada acara ini dapat menjalankan amanahnya selama 4 tahun ke depan. Mengingat bahwa cabang olahraga seperti sepak bola ini merupakan cabang olahraga yang paling populer, bukan hanya di Indonesia saja tetapi juga Internasional.

Mohammad Idris, Wali Kota Depok, dalam sambutannya mengatakan “Hidupkan organisasi, jangan cari penghidupan di Organisasi. Populerkan PSSI di Kota Depok, tapi jangan cari kepopuleran di PSSI Kota Depok,”

 

Dalam sambutannya Wali Kota Depok juga berpesan untuk tidak mencari popularitas semata karena popularitas akan berhenti di tengah jalan. Kita harus menjalankan amanah yang sudah diamanahkan.

 

“PSSI selama ini bukan sekedar mengurus administrasi persepakbolaan tapi juga bagaimana menjadi motor penggerak utama bagi atlet dan pelatih dalam sepak bola yang bisa dijadikan sebagai cita-cita PSSI sebagai alat perjuangan bangsa.”

 

 

Penulis: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru