oleh

Sambutan Wali Kota Depok, Selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT RI Ke-73 di Lapangan Balai Kota Depok

Siarandepok.com – Jumat, 17 Agustus 2018. Telah terlaksana upacara pengibaran bendera Merah Putih untuk memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Republik Indonesia yang ke-73 di lapangan upacara Balaikota Depok.

Mohammad Idris, Wali Kota Depok selaku inspektur Upacara memberikan sambutan Hari ini di seluruh penjuru tanah air, di seluruh pelosok negeri di sudut-sudut Kota atau di pelosok Desa, segenap masyarakat Indonesia mulai dari anak-anak sampai hingga dewasa semuanya mengekspresikan kegembiraan dalam merayakan Kemerdekaan Bangsa Indonesia, melalui kibaran bendera merah putih yang terlihat di mana – mana.”

Di sela-sela sambutannya Wali Kota Depok menyampaikan rasa dukanya atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok. Dalam kesempatan itu Wali Kota depok mengajak untuk berdoa dan mengulurkan tangan demi meringankan beban mereka. “Sekecil apapun bantuan yang kita berikan insya Allah akan memberikan manfaat buat mereka,”

Tidak hanya rasa duka yang Wali Kota sampaikan ada pula rasa suka cita karena keberhasilan timnas garuda muda menjadi juara AFF U 16. Hal ini menjadi kado terindah Indonesia disamping kado musibah yang menimpa indonesia.

“Sebagai warga Depok kita pun berbangga karena salah satu pemain timnas sepakbola Indonesia U 16 yang bernama Andre Octaviansah adalah warga Kelurahan Kedaung Kecamatan Sawangan.  Sementara itu Timnas sepakbola U 19 juga diperkuat pemain asal kota Depok yaitu Muhammad Firli Warga Kelurahan Cinangka Kecamatan Sawangan. semoga prestasi yang dicapai Timnas U 16 menjadi awal kebangkitan sepak bola Indonesia.”

Penulis: Dhea A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru