oleh

Mohammad Idris: Melayani Masyarakat Dengan Cinta

Siarandepok.com – Senin, 13 Agustus 2018. Telah dilaksanakan Apel pagi yang dirangkai dengan Penerimaan Petugas Pengawasan Pemeriksaan Hewan dan Daging Kurban di Lapangan Balai Kota Depok. Pada Apel ini Wali Kota dalam amanatnya membahas trilogi pemerintahan yaitu melayani, membangun, dan memberdayakan. Di mana Wali Kota Ingin warga Depok tidak selalu dilayani tetapi juga diberdayakan.

Mohammad Idris, Wali Kota Depok, Mengatakan “Masyarakat taunya ASN itu Cuma melayani. Padahal masih ada tugas lainnya. Kalo di layani terus nanti manja. Kita tiak boleh begitu. Kita harus berdayakan, tidak boleh manja. Sifat gotong royong, kebersamaan, teposlero, empati, ini adalah universal dalam pelayanan, pembangunan, dan pemberdayaan,”

 

Namun walaupun Wali Kota menyinggung tentang masyarakat tidak seharusnya manja selalu meminta pelayanan. Wali Kota Depok juga menegaskan kepada ASN agar melayani masyarakat Depok dengan penuh cinta agar pelayanan yang di berikan lebih terasa kepada masyarakat.

 

“Kadang saya sering katakan istilah melayani dengan cinta. Cinta itu lambangnya hati. Kalau dalam tubuh secara fisik itu jantung. Melayani dengan hati artinya bahwa kita harus memberikan sebuah pelayanan berdasarkan kecintaan kita pada kerjaan kita dan pada orang yang dilayani, jangan terpaksa,” Lanjutnya

.

 

 

Jurnalis: Dhea A

Fotografi: Ahmad Farhan Maulana

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru