oleh

Malam Grand Final Abang Mpok Kota Depok

Siarandepok.com – Sabtu, 11 Agustus 2018. Suara musik khas Jawa Barat dilatunkan saat mulai penyambutan Wali Kota. Beliau berpesan bahwa nantinya untuk Abang Mpok 2018 yang terpilih akan menjadi teladan bagi semua anak muda, khususnya di Kota Depok sendiri. Beliau pun berharap kelak nantinya seni budaya Kota Depok bisa maju ke jenjang nasional dan tidak menutup kemungkinan untuk maju ke internasional.

Tak hanya itu, acara ini juga dibuat untuk mempromosikan seni budaya Kota Depok. Mulai dari seni musik, tempat wisata dan keindahan alam Kota Depok. Sebagai patner dari Pemerintah Kota Depok (IKAM) turut hadir pada malam puncak. Acara ini diselenggarakan di Hotel Bumi Wiyata pada pukul 18.30 yang dihadiri oleh berbagai macam tamu undangan.

Suasana grand final pada malam minggu tersebut memang cukup meriah. Namun, acara ini bukan untuk bermewah mewahan melaikan nantinya sebagai ladang amal. Beberapa pakar dan profesional pun hadir di acara tersebut. Tak hanya itu orang tua dari finalis abang mpok ini ikut mendukung untuk anak anak nya.

Dengan mengucapkan bismillahirahmanirahim. Grand fainal abang depok 2018 secara resmi saya buka.” Ucap Wali Kota Depok Mohammad Idris
Tepuk tangan yang meriah dari para hadirin yang ada di sana, mampu membuat ramai suasana. Dengan rasa senang dan bangga,  Wali Kota Depok memberikan tampilan khusus untuk acara abang mpok.

 

Penulis: Arisandi Alvon

Editor: Iis J

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru