oleh

Antusiasme Warga Depok dalam Lomba Seni

Siarandepok.com – Sabtu, 11 Agustus 2018. Untuk pertama kalinya Kota Depok mengadakan lomba seni yang berupa seni musik, seni tarik suara dan lomba lainya. Dilihat dari potensi yang ada, ternyata Kota Depok memiliki potesi yang luar biasa, baik dari segi musik maupun dari segi lainya.

Mungkin selama ini, warga Depok hanya terfokus dalam lomba-lomba lainya. Sehingga, untuk lomba seni ini jarang diikut sertakan. Warga Depok sangat antusias sekali untuk mengikuti lomba seni ini.

Bukan hanya itu, saat menyelenggarakan event seperti ini, selain antusiasmenya yang tinggi, ternyata warga Depok memiliki potensi seperti bernyanyi, membaca puisi dan bermain musik. Hal yang lebih mengejutkannya lagi, ternyata banyak pakar-pakar dan piawai-piawai yang ada di Kota Depok. Bahkan, banyak orang-orang dari  luar Kota Depok datang hanya untuk mempelajari seni yang terdapat di Kota Depok.

Untuk itu, sengaja diselenggarakan oleh kesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ) yang memang orientasinya adalah cinta tanah air, bela negara dan wawasan kebangsaan.

“semoga dengan ini, kita dapat merenungkan, membayangkan, dan meneladani bagaimana perjuangan bangsa Indonesia terutama pahlawan-pahlawan bangsa” ucap Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

 

Penulis : Iis Jumiarti

Editor: Dhea A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru