oleh

Kompetisi Panahan, Dandim 0508 Archery Competition 2018

Siarandepok.com – Kodim 0508/ Depok Ingin Ciptakan bibit atlet panahan di Kota Depok dengan mengadakan kompetisi memanah outdoor bertajuk Dandim 0508 Archery Competition 2018. Perebutan piala Dandim dilaksanakan Sabtu-Minggu, lebih tepatnya pada 11 dan 12 Agustus 2018.

Kejuaraannya akan diikuti lebih dari 250 peserta yang akan turut ambil bagian dalam kompetisi ini. Kata Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Iskandarmanto“Kami juga bekerja sama dengan komunitas pemanah yang ada di sekitaran Kota Depok,”.

Iskandarmanto menyatakan, kompetisi tersebut merupakan bentuk dukungan Kodim Depok dalam pembibitan atlet, terutama di Kota Depok.

Perkembangan olahraga panahan saat ini mulai menjadi tren di masyarakat Depok. “Olahraga memanah kini mulai menjadi pilihan masyarakat. Bahkan ada sekolah-sekolah mulai memasukkan olahraga panahan ini sebagai kegiatan ektrakurikuler”.

Karena itu, Letkol Inf Iskandarmanto berkata, pihaknya akan terus mensosialisasikan event yang bertepatan dengan HUT RI ke-73 dan penyelenggaraan Asian Games 2018. “Sampai hari Kamis sudah hampir 250-anpeserta yang telah mendaftar. Kami juga masih membuka pendaftaran.”Maka dari itu bagi para pembaca yang berminat untuk mengikuti kompetisi memanah ini bias daftar langsung ke Dandim 0508/Depok.

 

Penulis: Ryan

Editor: Sabar P

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru