Menu

Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Safaroh Ziarah Haramain Telah Berangkat ke Tanah Suci

  Dibaca : 51 kali
Kelompok  Bimbingan Ibadah Haji Safaroh Ziarah Haramain Telah Berangkat ke Tanah Suci
(Foto: Depoknews.com)

Siarandepok.com – Sebanyak 136 calon jamaah haji ditambah calon jamaah haji mandiri telah berangkat ketanah suci Mekah Rabu, 8 Agustus dari Masjid Baitul Kamal Depok. Habib Idrus Al Gadri selaku pimpinan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Safaroh Ziarah Haramain mengatakan bahwa “Alhamdullilah dengan kondisi sehat jamaah kami berangkat ketanah suci dari Masjid Baitul Kamal Pemkot Depok, di jalan Margonda,”

Sudah lebih dari 20 tahun KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji) Safaroh Ziarah Haramain melayani mereka yang hendak berkunjung ketanah suci Mekah. Dengan banyaknya pengalaman itulah KBIH yang dipimpin Habib Idrus Al Gadri di bawah naungan Yayasan Ibnu Hasan yang berdiri sejak 1995 selalu mengutamakan  pelayanan terbaik dalam menjalankan rukun Islam yang kelima.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para masyarakat dalam membantu melaksanakan rukun Islam yang kelima ataupun ibadah umroh,”katanya. Rasa aman dan nyaman adalah prioritas  pengurus KBIH Safaroh Ziarah Haramain dalam menjaga amanah sebagai pembimbing bagi para jamaah haji dan umroh.

 

Penulis: Muhammad Ramadhan

Editor: Sabar P

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional