Menu

Ajang Anugerah Pendidikan di Sawangan Berlangsung Meriah

  Dibaca : 35 kali
Ajang Anugerah Pendidikan di Sawangan Berlangsung Meriah
(Foto: siarandepok.com/Zakiyah R)

Siarandepok.com – Kamis, 9 Agustus 2018. Kecamatan Sawangan mengadakan ajang Anugerah Pendidikan (AP) yaitu  “UPTD SD Kecamatan Sawangan Jilid 2 tahun 2018” yang bertempat di Telorindo Hall. Acara yang sudah diakan 2 tahun berturut turut ini dibuka oleh siswa-siswi SD yang menari diatas panggung dengan memakai seragam pramuka, tentunya hal ini membuat pembukaan acara menjadi sangat meriah.

Kedatangan beberapa tamu undangan turut meramaikan acara tersebut seperti Bapak Lurah, Para guru dan para siswa yang hadir. Tentunya ajang ini bertujuan untuk memberikan penghargaan untuk beberapa kategori. Seperti kategori ruang kepala sekolah terbaik, WC terbaik, hingga ruang ibadah terbaik. Pembaca nominasi yang menghibur membuat suasana menjadi ceria.

Hal ini membuat banyak Sekolah berlomba-lomba untuk dapat memenangkan anugerah ini. Nominasi penghargaan ini ditujukan untuk Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kecamatan Sawangan. Para pemenang penghargaan ini tentunya akan berlajut ketingkat kota dengan nominasi yang sama. Tujuan diadakannya penghargaan ini tentunya untuk menjadikan fasilitas Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kecamatan Sawangan menjadi lebih baik dan lebih diperhatikan.

 

Penulis: Zakiyah R

Editor: Sabar P

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional