Menu

Promo Kemerdekaan, Tom Yam Rp45

  Dibaca : 31 kali
Promo Kemerdekaan, Tom Yam Rp45
(foto: qraved.com)

Siarandepok.com – Di Depok terdapat restoran yang memiliki suasana asyik dengan cahaya temaram plus mural ikon-ikon Thailand di dindingnya. Bagi masyarakat Depok dan sekitarnya bias coba di Thai Alley Express.

Pengunjung bias datang di lantai dua Margo City Depok untuk menikmati menu tom yam seharga Rp45 saja (syarat dan ketentuan berlaku). Restoran ini sangat menggugah selera pengunjung dengan cita rasa yang kaya akan rempah. Berlaku selama Agustus 2018 untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

Thai Alley mengadopsi makanan dari Thailand dan tetap mempertahankan keontentikan rasa dengan mengimpor bahan dasar langsung dari Thailand. “Kami menggunakan tim chef asli Thailand untuk menjaga cita rasa khas Thailand,” jelasnya.

Lalu yang paling khas Thailand disini menu pad thaiya itu kwayteow goreng. Ada juga tom yam fried rice yaitu nasi goreng tom yam udang dan steamed gurame in tom yam soup. Selain itu tersedia berbagai dessert  yang tersedia Mango Sticky Rice, Coconut Ice Cream, Durian Sticky Rice. Untuk minuman tersedia Thai Tea, Thai Green Tea, Thai Coffee, beragam jus, Fruit Soda.

“Yang menjadi favorit di sini adalah tom yam with seafood, Pad Thai, tom yam fried rice, thai grilled beef, steamed gurame, mango sticky rice. Untuk minuman favoritnya Thai Tea, dan sekarang hadir aneka cendol,” ungkapnya.

Soal harga sangat terjangkau karena menu disini dipatok kisaran antara Rp20.000 – Rp60.000. Hanya dengan membayar Rp55 ribu maka konsumen sudah terdaftar sebagai member atau melakukan transaksi pembelanjaan Rp1 Juta maka sudah otomatis menjadi member dan lebih ekonomi suntuk menjadi member.

“Dengan menjadi member maka konsumen bias menikmati benefit berupa diskon 5 persen serta free Ikan Gurame seharga Rp100 ribu bagi yang berulang tahun dan promo menarik lainnya,” tutupnya.

 

Penulis: Dian Mutia Sari

Editor: Sabar P

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional