Menu

Kelurahan Kemiri Muka Terus Lakukan Kampanye SKPA

  Dibaca : 287 kali
Kelurahan Kemiri Muka Terus Lakukan Kampanye SKPA
(Foto: depok.go.id)

Siarandepok.com – Kelurahan Kemiri Muka terus lakukan kampanye SKPA (Stop Kekerasan Pada Anak). Kampanye yang dilakukan Kelurahan Kemiri Muka berupa acara dongeng dan kegiatan parenting. Pemasangan spanduk di tempat-tempat strategis juga dilakukan Kelurahan Kemiri Muka. Tidak hanya itu saja, Kelurahan Kemiri Muka juga menjalin kerja sama dengan Koramil dan Babinsa untuk memperkuat sosialisasi di masyarakat.

Dilansir dari depok.go.id, Zulkarnain, Lurah Kemiri Muka, mengatakan  “Pemasangan spanduk ini, merupakan arahan dari Pemerintah Kota Depok untuk terus mengkampanyekan SKPA. Spanduk tersebut dipasang, di antaranya di Kantor Kelurahan Kemiri Muka, sekolah-sekolah, maupun pusat keramaian,”

Dia juga mengajak seluruh tokoh lingkungan di setiap wilayah untuk melaporkan setiap situasi dan kondisi di wilayah masing-masing. Upaya ini dilakukan agar ana-anak tetap terjaga keamanannya di lingkungan tersebut.

 “Kami tidak bisa bekerja sendiri, tanpa adanya campur tangan dari warga, khususnya Kelurahan Kemiri Muka. Insya Allah satu per satu kekerasan pada anak, akan terminimalisir,” Lanjutnya.

 

Penulis: Dhea A

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional