oleh

Kecematan Cimanggis Ikut Berpartisipasi Dalam HUT ke-73 Republik Indonesia

Siarandepok.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia. Kecamatan Cimanggis akan melibatkan 3000 warganya untuk terlibat dalam acara tersebut yang akan mengikuti jalan santai dan kegiatan bersih.

Eman Hidayat, selaku camat cimanggis mengatakan, setiap masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut harus memungut sampah yang ada di lingkungan, agar dapat lebih peduli dengan lingkungan dan wilayahnya.

“Saat jalan santai kami ajak masyarakat untuk peduli lingkungan dengan memungut sampah. Hal ini sebagai bentuk dukungan dalam menciptakan Kota Depok yang bersih” tuturnya kepada depok.go.id, Jumat (03/08).

Eman menambahkan, setelah melakukan jalan santai, masyarakat dapat menukarkan sampah dengan kupon doorprice. Dan kupon tersebut hanya bisa ditukarkan dengan sampah yang dibawanya.

Camat Cimanggis berpesan kepada semua masyarakat di Kecamatan Cimanggis untuk ikut memeriahkan Gebyar Kemerdekaan pada tanggal18 Agustus mendatang. Selain sebagai ajang silaturahmi, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antar warga.

 

Penulis : Iis  J

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru