Menu

Sudah saatnya para pelaajar mensukseskan Asian Games 2018 Jakarta Palembang

  Dibaca : 25 kali
Sudah saatnya para pelaajar mensukseskan Asian Games 2018 Jakarta Palembang
(Foto : depokterkini.com)

Siarandepok.co.id – Serda Samsul selaku Babinsa Koramil mengajak para pemuda-pemudi pelajar wilayah Cimanggis untuk ikut mensukseskan Asian Games 2018 yang dimulai tanggal 18 Agustus sampai 2 September.

Asian Games merupakan pesta olahraga sekaligus perlombaan se-Asia yang diadakan selama empat tahun sekali di tempat yang berbeda setiap tahunnya. Indonesia kini mendapat kesempatan menjadi tuan rumah untuk yang kedua kalinya setelah yang pertama pada tahun 1970 di Jakarta.

Sebagai tuan rumah perhelatan akbar se-Asia ini sudah sepatutnya seluruh warga Indonesia turut mensukseskan keberlangsungan Asian Games dengan berbagai caranya masing-masing. “Sebagai pelajar dan pemuda Indonesia harus ikut mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018. Indonesia telah kali kedua menjadi tuan rumah Asian Games,” ujar Serda Samsul kepada pelajar SMK As-Salam, Cimanggis, Depok, Rabu (01/08/2018)

Sudah banyak lukisan mural Asian Games yang dibuat oleh para pemuda bertebaran di sepanjang jalan. Salah satunya di kolong flyover UI yang kini penuh dengan lukisan mural. Sebagai seorang pelajar juga pastinya masih banyak cara yang bisa dilakukan demi kesuksesan Asian Games ini.

Penulis : Muhammad Ramadhan

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional