oleh

Penilaian Monev di Setiap Wilayah Depok

Siarandepok.com – Penilaian kembali dilakukan di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji. Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK yang merupakan rangkaian Hari Kesatuan Gerak (HKG) dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM).

  “Sebelumnya hari pertama penilaian berlangsung di Kecamatan Sukmajaya, dan Kecamatan Cilodong. Hari ini dilaksanakan di Kelurahan Tanah Baru yang mewakili Kecamatan Beji,” ujar Ketua TP PKK, Elly Farida, Selasa (31/07/2018).

Secara kualitas setiap perwakilan memiliki perbedaan. Tetapi, kolaborasi dari lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan Tanah Baru sangat mendukung setiap program yang sudah dijalankan.

“Seluruh kader PKK Kelurahan Tanah Baru, terbilang solid. Dari beberapa Kelompok Kerja (POKJA) yang dibentuk, berhasil mewujudkan program-program Pemerintah Kota Depok seperti, RW Ramah Anak, yang saat ini di Kelurahan Tanah Baru terbilang unggul,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa penilaian Monev antara lain, kesekretariatan yang meliputi kearsipan dan dokumentasi, pemahaman dari Ketua TP PKK kelurahan, dan inovasi yang dikembangkan PKK tingkat kelurahan. Masing-masing Kelompok Kerja (Pokja) akan dites melalui wawancara.

“Melalui pelaksanaan Monev ini kami sangat berharap, dapat melahirkan TP PKK tingkat kelurahan yang dapat mewakili Kota Depok di tingkat Jawa Barat melalui program-program kerja.” Lanjutnya.

 

Penulis: Iis Jumiarti

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru