Menu

Pasar Cisalak kini punya fasilitas baru

  Dibaca : 305 kali
Pasar Cisalak kini punya fasilitas baru
(Foto: doc. Siarandepok)

Siarandepok.co.id– Pasar Cisalak, Depok sedang terfokus pada pembangunannya. Pembangunannya sudah rampung sejak desember 2016. Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Kota Depok, Wijayanto, mengatakan bahwa Pasar Cisalak yang dibangun 4 lantai ini memiliki konsep pasar tradisional namun modern. Denga total 620 kios dan 600 los dengan kapasitas parkir yang bisa menampung sebanyak 2600 motor dan 260 mobil. juga ada fasilitas umum seperti masjid, dan olahraga. Dilansir dari sketsaonline.com, Walikota depok Mohammad Idris mengatakan gedung ini merupakan bentuk nyata Pemkot Depok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat, terutama untuk menyediakan fasilitas pusat perbelanjaan berupa pasar tradisional yang lebih representatif. Bahkan, meski konsep gedung bertema modern, namun diperuntukkan bagi pedagang tradisional.

 

Namun, ada fasilitas baru di pasar cisalak. Yaitu fasilitas baru berupa klinik di pasar Cisalak. Jadi selain untuk tempat bertransaksi, kini ada tempat untuk pelayanan kesehatan. Klinik ini bertujuan memberikan fasilitas kesehatan untuk para pedagang dan pembeli. Serta kepada warga sekitar pasar. Jam buka praktek dari klinik tersebut adalah jam 07.00 WIB (pagi) s/d 14.00 WIB tiap senin s/d sabtu. Tidak usah khawatir, dokter dan perawat sudah tersedia.

 

Klinik ini sudah diresmikan oleh Mohammad Idris selaku Walikota Depok.

 

Niran Saputra, SE selaku karyawan / staff UPT Pasar cisalak mengatakan “kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah kota depok yang telah menyediakan fasilitas kesehatan ini. Dengan adanya klinik di pasar, dapat disegerakan untuk mendapatkan kesehatan. Apabila ada yang sakit, atau ingin cek kesehatan”.

 

“Harapannya, semoga pemerintah kota depok terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat agar depok benar-benar mejadi kota yang sehat, ramah anak, dan religius. Amin” ucapnya lagi.

Penulis : Daffa

Kotributor : Niran Saputra. SE (Staff Pasar Cisalak).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional