oleh

Masyarakat dan Pemkot Depok Bekerjasama lewat Event Perlombaan

 Siarandepok.com – Setiap orang mempunyai keahliannya masing-masing termasuk bagi mereka yang ahli dibidang Video Grafis dan Motion Grafis. Kini, pemerintah kota Depok lewat Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika) akan menyelenggarakan lomba dengan total senilai Rp 35.000.000.

Ada dua jenis lomba yang diselenggarakan yaitu Motion Grafis dan Video Grafis dengan kategori perorangan dan kelompok. Khusus untuk kelompok maksimal lima orang. Event lomba ini diselenggarakan oleh pemerintah kota depok yang bertujuan diantaranya untuk, menggali inovasi dan kreativitas masyarakat dalam menciptakan konten digital positif dalam bentuk Video Grafis dan Motion Grafis. Pendaftarannyapun tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum.

Bagi mereka yang ini mengikuti perlombaan ini caranya cukup mudah. Pertama peserta mendaftar online di website http//depicta.depok.go.id batas pendaftaran sampai tanggal 16 Agustus 2018. Kedua peserta harus mengunduh konten karya yang telah disiapkan di dalam website tersebut. Sampai tanggal 24 Agustus.

Peserta wajib mengirimkan hasil karyanya baik perorangan maupun kelompok di website http//depicta.depok.go.id. Sepuluh karya terbaik akan diumumkan di website pada tanggal 28 Agustus  2018 dan tiga pemenang utama pada tanggal 1 September 2018 di Dmall Depok sebagai acara puncaknya.

 

Penulis : M. Ramadhon

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru