oleh

Kunjungan Siswa Negeri Sakura ke Balaikota Depok

Siarandepok.com – Kamis, 2 Agustus 2018 Lapangan Balaikota Depok sangat meriah karena adanya acara Lomba Gelar Ekspresi Anak. Lomba ini dihadiri oleh siswa siswi dari berbagai sekolah di Kota Depok.

Tentunya acara ini juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan, seperti Bapak Walikota Depok yang datang langsung untuk ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut, namun ada yang unik dari acara ini yaitu hadirnya tamu dari negara Jepang atau sering kita sebut dengan Negeri Sakura.

Siswa siswi ini berasal dari Kogoshima City. 8 orang siswa siswi tersebut berasal dari sekolah yang berbeda yang melakukan kunjungan ke Indonesia salah satunya menghadiri acara Lomba Gelar Ekspresi Anak di Balaikota Depok.

Kehadiran mereka disambut meriah oleh Bapak Walikota Depok dan juga para peserta lomba. Meskipun datang dari negara lain tidak membuat mereka menjadi canggung, mereka langsung dapat berbaur dan menyapa semua yang hadir disana. Salah satunya bernama Serika dia sangat ramah walaupun dia tidak dapat berbicara dengan Bahasa Indonesia namun dia menguasi Bahasa Inggris “Come on we take a photo, and can you follow my instagram?” ucap Serika.

Tidak ingin melewatkan moment tersebut para tamu undangan dan para peserta langsung menghampiri mereka untuk berfoto bersama.

 

Jurnalis  : Zakiyah R

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru