oleh

Antusias anak-anak Depok di acara Gelar Ekspresi Anak

Siarandepok.co.id-Dalam rangka hari anak nasional, penampilan bakat dan prestasi dalam lomba ekspansi (eskpresi potensi anak indonesia), Pemerintah Kota (Pemkot) Depok turut meriahkan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) melalui Gelar Ekspresi Anak (GEA).

“Kami ingin memberikan sarana berekspresi anak, sehingga mereka bisa menyalurkan bakat dan kemampuan yang dipunya. Bahkan, anak disabilitas pun diberikan ruang untuk mengekspresikan kemampuan yang mereka miliki,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris, usai membuka GEA di Lapangan Balai Kota Depok, Kamis (02/08/2018).

adapun beberapa lomba yang diadakan antara lain: lomba ekspansi individu dan lomba ekspansi kelompok. peserta kegiatan ini adalah siswa SD, MI, SMP, SMP,SMA / madrasah, SMK dengan jumlah total 600 orang.

“Setiap lomba yang diadakan bagus sekali. Setiap kecamatan mengirimkan pesertanya, tentu ini dukungan yang bagus dari kecamatan dan kelurahan dalam memperhatikan anak-anak di wilayahnya,” katanya.

Dengan penuh harapan dalam peringatan Hari Anak Nasional sekaligus Hari Keluarga Nasional ini, anak-anak di Depok semakin bergembira, bahagia, dan nyaman untuk tinggal di rumahnya. “Seluruh wilayah di Depok diminta menjaga situasi yang kondusif dalam menjaga keamanan bagi anak, pungkasnya.

Jurnalis: Dian Mutiasari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru