Menu

TP-PKK Adakan Monitoring dan Evaluasi

  Dibaca : 264 kali
TP-PKK Adakan Monitoring dan Evaluasi
(Foto: depok.go.id)

Siarandepok.com – TP-PKK (Tim Penggerak PKK) lalukan Monev (Monitoring dan Evaluasi) pada 10 Program Pokok PKK. Hal ini menjadi rangkaian HKG (Hari Kesatuan Gerakan) dan BBGRM (Bulan Bakti Gotong-royong Masyarakat). Peserta dari Monev sendiri terdapat 11 Kelurahan di masing-masing Kecamatan.

Penelaian Monev dalam rangka mencari sejauh mana implementasi program-program PKK di level Kelurahan. Untuk Kecamatan Sukmajaya diwakili oleh PKK Kelurahan Abadijaya.

Dilansir dari depok.go.id, Elly Farida, Ketua TP PKK Kota Depok, mengatakan “Program-program PKK yang dinilai di antaranya, kesekretariatan yang meliputi kearsipan dan dokumentasi, pemahaman dari ketua TP PKK kelurahan, dan inovasi yang dikembangkan PKK tingkat kelurahan. Masing-masing Kelompok Kerja (Pokja) akan dites melalui wawancara,”

Martini Permayati Priyatna, Ketua TP PKK Kelurahan Abadijaya menyambut positif adanya kegiatan tersebut dan terpacu untuk memperbaiki kinerja. “Kita ada Kelompok Wanita Tani (KWT) Mandiri Puspa Abadi, sebagai salah satu program yang diunggulkan. Kelompok beranggotakan kader PKK dan ibu-ibu Abadijaya ini, kita latih di bidang wirausaha kuliner. Di antara produk unggulannya bolu batik, karipap, dan minuman bir pletok yang pemasarannya sudah ke luar daerah Depok,”

 

Penulis: Dhea A

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional