Menu

UPT Puskesmas Cilodong Raih Penghargaan Tingkat Nasional

  Dibaca : 265 kali
UPT Puskesmas Cilodong Raih Penghargaan Tingkat Nasional
(Foto: depok.go.id)

Siarandepok.com – Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Puskesmas Cilodong raih penghargaan dengan predikat Pelayanan Ramah Anak Terbaik tingkat nasional dalam Anugerah Kota Layak Anak (KLA) 2018.

Dilansir dari depok.go.id, Ambar Wijajanti, Kepala UPT Puskesmas Cilodong, mengatakan “Alhamdulillah, ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh pihak dalam mewujudkan Puskesmas Cilodong sebagai Puskesmas ramah anak,”

Penghargaan ini tidak luput dari kepercayaan masyarakat terhadap Puskesmas Cilodong. Pasalnya Puskesmas Cilodong sejak tahun 2017 telah menyiapkan berbagai sarana dan prasarana untuk anak yaitu pojok bermain anak, ruang laktasi, ruang konseling anak, dan pojok baca.

Nantinya, UPT Puskesmas Cilodong berencana mendirikan taman bermain ramah anak dan pengembangan terhadap posmaja beserta kegiatannya. Diharapkan semua itu dapat mendukung Depok sebagai Kota Layak Anak.

“Untuk membuat taman ramah anak kami berencana mengandeng perusahaan melalui Coorporate Social Responsiblity (CSR) atau bantuan lainnya. Sementara untuk posmaja kami harapkan semakin betambah dengan dukungan anggaran dan kebijakan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.” Lanjutnya.

 

Penulis: Dhea A

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional