oleh

Mohammad Idris, Wali Kota Depok Inginkan Produk Kota Depok Lebih Dikenal Masyarakat Indonesia

Siarandepok.com – Wali Kota Depok kunjungi stan Kota Depok yang ada di pameran produk unggulan daerah dalam Indonesia City Expo (ICE) 2018 di Tarakan. Tidak hanya mengunjungi stan Kota Depok saja tetapi semua stand yang ada di ICE dikunjungi Wali Kota Depok. Seperti stan dari Kota Medan, saat mengunjungi stan ini Wali Kota Depok sangat antusias. Pasalnya dia melihat hal unik di stan Kota Medan, yaitu sepatu yang terbuat dari sabuk kelapa.

Mohammad Idris, Walikota Depok pada siaran langsung fanspage Humasdokumentasi Depok mengatakan “Saya sangat apresiasi atas produk seperti ini yang akrab dengan lingkungan yaitu dari sabuk kelapa. Ini adalah salah satu kebanggan dan boleh dibanggakan pada warga negara indonesia khususnya,”

Selain itu, disela kunjungan Wali Kota Depok pada stan yang ada di ICE. Ada terselip sebuah harapannya untuk Kota Depok.

“Harapan kita yaitu bisa lebih dikenal, kita bisa mempopulerkan,”

Terkait dengan harapan tersebut, Wali Kota Depok inginkan nantinya produk Depok dapat terkenal seperti produk-produk di daerah lain. Hal yang harus diperhatikan agar produk tersebut dapat terkenal adalah brand dan media.

“Misalnya kita punya rendang den lapeh, ini ga ada. Bahkan, sempat diminati oleh artis, itu sempat mau dibeli oleh si artis. Tapi memang tidak boleh sama pemiliknya karena resep masakan dia sendiri. Ini ada ketertarikan terhadap hal seperti itu tinggal brandnya dan medianya yang maju.” Lanjutnya.

 

Penulis: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru