oleh

Katar Kelurahan Abadijaya Dirikan Sanggar Sosial Bina Remaja

Siarandepok.com – Karang Taruna (Katar) Kelurahan Abadijaya dirikan sanggar sosial bina remaja. Sanggar ini ditunjukan bagi remaja sebagai sarana berkreasi dalam berbagai kegiatan positif. Terletak di Jalan Merdeka, Kecamatan Sukmajaya. Sanggar ini diisi dengan berbagai kegiatan remaja seperti seni bela diri, pengajian bulanan, pelatihan mengelas, pelatihan servis mesin jahit, belajar menanam, belajar musik, serta belajar menggambar.

Dilansir dari depok.go.id. Gian Tanjung, Ketua Katar Kelurahan Abadijaya mengatakan “Kami dirikan sanggar agar pemuda tidak lagi melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri. Lewat sanggar ini juga anak muda dapat menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki,”

Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok mendukung penuh sanggar sosial yang dibentuk Katar Kelurahan Abadijaya ini. hal ini karena, remaja butuh tempat untuk bersosialisasi, meningkatkan kemampuannya, dan mengasah keahlian yang dimiliki remaja.

“Semoga ini dapat dimanfaatkan oleh remaja di Kelurahan Abadijaya, sehingga dapat menciptakan generasi yang berkompeten. Selain juga dapat membantu pembangunan di Kota Depok,” Lanjutnya.

 

Penulis: Dhea A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru