Menu

Satpol PP Kembali Gelar Razia Pelajar di Pusat Keramaian

  Dibaca : 34 kali
Satpol PP Kembali Gelar Razia Pelajar di Pusat Keramaian
(Foto: depok.go.id)

Siarandepok.com – Razia pelajar di pusat keramaian saat sekolah kembali digelar. Kali ini razia dilakukan di dua lokasi pusat perbelanjaan besar di Kota Depok. Ada tiga pelajar yang telah dijaring oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Dilansir dari depok.go.id. Yayan Arianto, Kepala Satpol PP Kota Depok, mengatakan “Dari hasil sidak yang dilakukan sebanyak tiga pelajar kedapatan berada di dua pusat perbelanjaan. Semua pelajar tersebut masih mengenakan seragam sekolah”

Razia pelajar ini dilakukan untuk menertibkan pelajar yang membolos sekolah. Nantinya pelajar yang terjaring razia akan di data dan dikoordinasikan oleh pihak Dinas Pendidikan (Disdik) dan sekolah agar diberikan pembinaan.

Razia juga akan dilakukan di warnet dan temat umum oleh tim gabungan Dinas Pendidikan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), dan Inspektorat Kota Depok. Hal ini dilakukan karena kerap pelajar kedapatan berada di lokasi tersebut.

 “Kami menyasar tempat-tempat yang sering didatangi pelajar. Ini dilakukan agar mereka tidak lagi berada di tempat tersebut pada jam sekolah,” Lanjutnya

 

Penulis: Dhea A

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional