oleh

Gedung Baru RSUD Kota Depok Resmi Dibuka

Siarandepok.com – Minggu, 22 Juli 2018. Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok diresmikan Wali Kota Depok. Gedung baru ini berlantai delapan dan dilengkapi sarana dan prasarana pelayanan RSUD Depok. semula RSUD hanya memiliki 71 tempat tidur di gedung A.

Dilansir dari depokterkini.com, Asloe’lah Madjri, Direktur RSUD Kota Depok, mengatakan “Dengan diresmikannya gedung baru maka RSUD Depok saat ini memiliki 122 tempat tidur, serta sarana dan prasarana yang cukup canggih. Alhamdulillah, saya bangga sekali,”

Saat ini RSUD menambah layanan spesialis seperti urologi, ortopedi, korservasi, ortodontis, dan spesialis jantung serta forensik. Selain layanan tersebut asa juga ruang ICU, NICU, dan PICU. Untuk Rumah Sakit kelas C, sarpras RSUD Depok sangat lengkap dengan empat syarat besar yaitu penyakit dalam, kebidanan, kandungan, dan bedah.
Mohammad Idris, Wali Kota Depok, mengatakan  “Dengan pertimbangan dan konsultasi ke beberapa pihak akhirnya gedung baru RSUD Depok bisa dioperasikan meskipun masih kekurangan sarpras dalam bidang tertentu dan juga sumber daya manusia. Meskipun SDM dan sarana penunjang terbatas, RSUD sudah beroperasi dan sudah ada pasien. Kita selesaikan secara bertahap,”

 

Penulis: Dhea A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru