oleh

MUI Kecamatan Cipayung Gelar Halal Bi Halal dan Pelantikan Pengurus

Siarandepok.com – MUI Kecamatan Cipayung gelar halal bi halal dan pelantikan pengurus di Kantor Kecamatan Cipayung, Sabtu,19 Juli 2018. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diharapkan dapat meningkatkan peran-peran penggerak Majelis Ulama Tingkat Kecamatan untuk saling bersatu.

Tampak Ketua Umum MUI kota Depok, KH.Dimyati Badruzzaman dan Sekretaris Harian MUI Kota Depok, Ustadz Khairullah Akhyari menyaksikan serah terima Pengurus MUI Kecamatan Cipayung

Mohammad Idris, Wali Kota Depok, dalam sambutannya mengatakan Seorang Dai itu harus bergerak. Kalau Dai atau ulama itu pasif ini harus digerakkan. Seseorang yang tidak bergerak itu bisa menjadi penyakit seperti halnya air kalau tidak bergerak bisa menjadi penyakit, disinilah dakwah yang harus digerakkan oleh ulama.”

Proses Penandatangan Mou antara MUI Kecamatan Cipayung Dalam Bidang Pendidikan

Dakwah dalam era teknologi seperti sekarang ini memang harus bergerak mengikuti perkembangan teknologi. Hal ini agar dakwah tetap berjalan seirama dengan perkembangan teknologi.

“Dakwah ini harus menuju pada Allah, bukan kepada Organisasi. Dakwah dalam era teknologi ini harus kita gerakkan juga dengan teknologi jangan jadul-jadul juga atau kalah dengan anak-anak kita yang mahir main teknologi.” Lanjutnya.

 

Penulis: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru