Menu

Mohammad Idris, Wali Kota Depok Janjikan GOR untuk PERBASI

  Dibaca : 419 kali
Mohammad Idris, Wali Kota Depok Janjikan GOR untuk PERBASI
(Foto: Siarandepok.com/Dhea)

Siarandepok.com – Dalam sambutannya di acara pelantikan pengurus PERBASI (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Kota Depok, Wali Kota Depok janjikan untuk membangun GOR. Hal ini merupakan salah satu kabar gembira bagi PERBASI Kota Depok yang memang mengharapkan sarana dan prasarana yang baik untuk mengelar acara besar.

Banu Muhammad Haidlir, Ketua Umum PERBASI Kota Depok dalam sambutanya mengatakan “Saya ingin meminta dukungan  dan kerjasama pengurus terkait basket di Kota Depok. Tentu kami perlu dibimbing, perlu diarahkan, perlu diingatkan karena itu kami mohon jangan sungkan-sungkan. Kami meminta dukungan kepada Bapak Wali Kota terkait sarana dan prasarana terutama kita ingin punya GOR berkapasitas baik, berstandar intenasional. Mungkin kita bisa gelar acara-acara hebat di Kota Depok.”

Dari sambutan ketua umun PERBASI yang baru dilantik ini, ternyata Wali Kota Depok menyimak dengan baik. Tidak disangka oleh ketua PERBASI bahwa keinginannya untuk mempunyai GOR pun akan direalisasikan oleh Bapak Wali Kota.

Dalam sambutannya, Mohammad Idris, Wali Kota Depok mengatakan “SOP aja sudah saya ubah yang tadinya lahan 4000 meter ini untuk rumah dinas walikota itu saya coret. Karena rumah dinas tidak begitu penting saya bisa cari kontrakan dulu. SOP ini saya ubah untuk GOR.”

 

Jurnalis: Dhea A

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!