oleh

Pelepasan Benih Ikan di Depan Kantor Kecamatan Bojongsari

Siarandepok.com – Telah terlaksana pelepasan benih ikan karang taruna Kecamatan Bojongsari di Depan Kantor Kecamatan Bojongsari. Pelepasan ikan ini merupakan pelepasan pertama yang dilakukan Karang Taruna Kecamatan Bojongsari di kali yang terletak di depan Kecamatan.

Mohammad Idris, Wali Kota Depok, dalam sambutannya mengatakan “Saya ucapkan terima kasih kepada panitia dari adik-adik Karang Taruna Kecamatan Bojongsari atas inisiasi dan kegiatan inovatifnya karena biasanya melepas ikan di Setu, ini malah melepas di kali yang terletak di depan Kecamatan.” (18/07/2018)

Dalam sambutannya dia juga menuturkan tentang pengalihan aset tanah SMA. Seharusnya aset SMA diserahkan ke Provinsi sekitar 1 hektar, sementara 7000 meter sudah dibangun 10 SMA dan sisa 3000 meter menjadi milik Kota Depok atas permintaan Pemkot Depok.

“Jadi 3000 meter tanah yang SMA milik Pemkot Depok. Bukan milik Provinsi, mudah-mudahan bisa kita manfaatkan dengan orientasi kebutuhan wilayah dan budaya masyarakat setempat.”ucapnya

 

Penulis: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru