Menu

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Apresiasi Upaya DPRD Kota Depok

  Dibaca : 356 kali
Wali Kota Depok, Mohammad Idris Apresiasi Upaya DPRD Kota Depok
Wali Kota Depok, Mohammad Idris Mengapresiasi Upaya DPRD Kota Depok dalam Program Pembentukan Perda 2019 (Photo : Promentasi Depok)

Siarandepok.com – Senin, 16 Juni 2018. Telah terlaksana Rapat Paripurna DPRD Depok dalam rangka rapat persetujuan DPRD Kota Depok terhadap Raperda Kota Depok tentang laporan pertanggung jawaban  pelaksanaan APBD Kota Depok Tahun anggaran 2017. Rapat ini berlangsung di ruang sidang DPRD Kota Depok. Pembahasan yang dibahas pada rapat ini mengenai bahasan program pembentukan Perda tahun 2019 antara lain:

  1. Raperda tentang pembangunan dan pengembangan perumahan kawasan pemukiman  daerah.
  2. Raperda Kota Depok tentang izin dan perizinan.
  3. Raperda tentang penetapan Propemperda 2019.

Mohammad Idris, Wali Kota Depok dalam sambutannya di rapat paripurna, mengatakan “Memperhatikan hasil badan anggaran anggota DPRD Kota Depok terhadap peninjauan pelaksanaan APBD Kota Depok tahun anggaran 2017 saya menyambut baik dan tentunya menjadi masukan yang berharga untuk segera kami tindak lanjuti bagi penyempurnaan pelaksanaan seluruh kegiatan yang telah tertuang dalam APBD Kota Depok tahun 2018.”

Dirinya juga mengapresiasi sekali tentang ketiga bahasan yang akan dibentuk pada rapat paripurna ini. Dia juga berharap nantinya agar dapat terwujud Kota depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

 

Penulis: Dhea A

 

 

 

 

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional